22 September 2009

Latihan pagi di Vinovo untuk menghadapi Genoa 2 hari lagi.

Tim utama kembali mengikuti sesi latihan pagi hari, mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi genoa di Stadio Luigi Ferraris yang terjadwal hari Kamis malam (Jumat pagi WIB) yang merupakan pekan ke 5 liga Italia Seri-A.


Ferrara menerima kabar baik dari para pemain yang cedera. Felipe Melo dan Salihamidzic ikut ambil bagian dalam latihan dengan tim utama. Del Piero dan Diego mengambil bagian di sesi yang berbeda selama sesi pertama tapi mengikuti semua latihan teknik dengan Dodo Sormani dan penyerang lainnya. Tiago, Cannavaro dan Sissoko menjalani program khusus.

Sementara tim-tim seri A akan bertanding besok, Juventus tidak. Sesi latihan akan diadakan sore hari jam 20:00 WIB, setelah itu tim akan menuju Genova. Ferrara akan menemui wartawan jam 22:15 WIB dan konferensi press akan disiarkan langsung di Juventus Channel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...