22 September 2009

Buffon: Di Genova kita harus Menang

Gigi Buffon telah memiliki awal musim yang bagus sebagai penjaga gawang nomor satu. Kiper Super Juventus ini telah memulai peranannya sebagai tokoh utama. Dengan penyelamatannya, beberapa di antaranya benar-benar luar biasa, ia berperan besar bagi kemenangan Juventus (empat dalam lima pertandingan) dan tim nasional (dua dari dua di kualifikasi Piala Dunia).

Buffon tetap di Turin untuk melanjutkan kemenangan dan penyelamatan supernya telah membantu tim Ciro Ferrara dengan baik. Dua hari setelah kemenangan melawan Livorno - semacam derby Tuscan buat dirinya -, datang berikutnya pertandingan melawan Genoa.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, yang dimana Gigi sampaikan di situs resminya www.gianluigibuffon.com «Pada hari Kamis pertandingan penting menanti kita, tidak begitu banyak untuk poin dalam pertanyaan, karena kita masih di awal musim, tetapi karena itu akan menjadi tanda bagi kami. Di Genova kita harus memberikan kinerja yang meyakinkan dan menang untuk meningkatkan penampilan kami dan percaya pada diri kita sendiri ».

Sebagai bagian dari seri "winning aids winning", Juventus akan mencoba mendaftarkan kelima kemenangan berturut-turut dalam kejuaraan. Setelah menang di dua pertandingan tandang di Roma, jadwal pertandingan Bianconeri selanjutnya adalah pertandingan tandang rumit lainnya. Hal ini disebabkan tim Gasperini adalah tim yang bagus tetapi tidak hanya: «Genoa adalah tim yang sangat baik dan sangat menakutkan, terutama ketika bermain di kandang karena bermain di stadion yang fantastis dan memiliki pendukung yang hangat mampu mendorong pemain memainkan perannya dengan sepenuh hati melewati hambatan. Lingkungan sekitarnya dapat menjadi masalah tambahan bagi kita yang kita harus mencoba untuk mengatasi berkat pengalaman yang lebih besar kita dalam sepak bola Eropa. Oleh karena itu Kami harus lebih pintar dan tidak akan terintimidasi oleh pendukung mereka ».

Ini akan menjadi pertandingan tingkat tinggi lainnya setelah tandang ke Lazio minggu lalu. setelah kekalahan yang diderita oleh rossoblu di Verona. Itu adalah hasil mengejutkan tapi hanya sampai batas tertentu. Buffon menyimpulkan: «Kami akan bermain melawan sebuah tim yang baru saja mengalami kekalahan pertama dalam kejuaraan. Chievo memainkan pertandingan yang bagus melawan Lazio dan tidak layak untuk menang dan bahkan terhadap kami di pertandingan pertama bermain dengan baik ».

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...