22 September 2009

Chamakh mulai kepincut Juventus

Ketertarikan Juventus terhadap penyerang Bordeaux Marouane Chamakh rupanya tidak bertepuk sebelah tangan karena yang bersangkutan mengaku tertarik hijrah ke Turin.
Nama pemain asal Maroko itu belakangan ini memang santer dikabarkan menjadi salah satu buruan Juventus untuk musim panas tahun depan.

Juve memproyeksikan Chamakh sebagai calon pengganti ujung tombak David Trezeguet yang belum lama ini menyatakan akan hengkang akhir musim ini.

Ternyata kabar ketertarikan Juve mendapat sambutan positif dari Chamakh. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku siap pindah bila Juve mengajukan tawaran resmi.

"Juve merupakan tim yang hebat dan ide untuk memainkan sepakbolaku di Turin pastinya menarik," ujar Chamakh.

"Saya tahu mereka mencari pengganti untuk Trezeguet dan saya senang bila mereka juga berpikir mengenai saya. Namun saya pikir ini terlalu dini untuk berbicara mengenai hal itu," sambung Chamakh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...