22 September 2009

Blanc : Bordeaux tampil tanpa beban...

Pada penampilan perdananya di Liga Champion, Bordeaux telah melupakan awal yang buruk musim lalu ketika kemasukkan 4 gol dari Chelsea. Sekarang mereka telah

siap, seperti yang disampaikan oleh pelatih Laurent Blanc: "Musim lalu merupakan masa lalu. Kami telah siap bertanding dan akan menunjukkan kualitas kami.

Kami bermain tanpa beban dan akan berusaha sekuat tenaga.

Pelatih Bordeaux ini ditanya apakah absennya Diego akan berpengaruh pada penampilan Juventus: "Saya rasa tidak demikian. Dia kuat dan merupakan pemain

penting tapi Juventus bukan hanya merupakan satu pemain ini terlihat ketika dia digantikan oleh Giovinco saat melawan Lazio. Kekuatan tim tidak berpengaruh".

Perihal Ferrara, mantan temannya di Napoli dan sekarang menjadi pelatih bianconeri: "Ketika kami bermain bersama, dia masih sangat muda tapi ketika saya

bertemu dia setelah keluar dari Juventus, dia mengatakan ingin menjadi pelatih, saya tidak terkejut karena dia memang seorang pemimpin dan ini alami ketika

bertemu dia di Juve karena dia hanya bermain untuk 2 tim selama karirnya".

Akhirnya bagaimana cara Bordeaux bermain untuk liga ini: "Kami tahu bahwa sulit untuk lolos dari grup ini, terlihat bahwa tim unggulannya adalah Juventus dan Bayern tapi kami akan berusaha. Apa yang saya minta pada para pemain adalah untuk bermain. Kembali kalah melawan Chelsea, yang membuat saya kecewa selain hasilnya adalah kami tidak bermain bagus dan hanya bermain untuk 5 pertandingan yang seharusnya 6 kali. Kali ini tidak boleh terjadi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...