22 September 2009

Cannavaro akan absen tiga pekan kedepan..

Kabar buruk bagi pelatih Juventus Ciro Ferrara karena palang pintu andalannya Fabio Cannavaro dipastikan harus absen hingga tiga pekan karena mengalami cedera.
Kapten tim nasional Italia itu mengalami cedera otot paha saat Juve ditahan imbang Bordeaux 1-1 di matchday pertama Grup A Liga Champions, Selasa lalu.

Cedera tersebut rupanya cukup parah sehingga mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid ini harus absen selama 15 sampai 20 hari.

Dengan demikian maka Cannavaro akan absen pada matchday kedua Grup A Liga Champions saat Juve dijamu raksasa Jerman Bayern Muenchen.

Cannavaro juga tidak dapat tampil pada akhir pekan ini ketika Juve menjamu Livorno di lanjutan Serie A.

Selain Cannavaro dalam laga melawan Livorno, Ferrara juga tidak dapat memainkan gelandang Tiago Mendes dan Felipe Melo yang cedera ketika bersua Bordeaux.

Absennya ketiga pemain itu tentu saja akan memusingkan Ferrara karena ia juga sudah kehilangan Diego Ribas da Cunha selama sepekan setelah mengalami cedera sejak pekan lalu. Sedangkan kapten Alessandro Del Piero tengah berjuang agar bisa fit kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...