22 September 2009

Livorno ke Turin dengan squad yang sama

Livorno selalu bermain di hari sabtu dan saat ini mereka akan menghadapi Juventus di Olimpico pada pekan ke 4 seri-A. Tim asal Tuscan ini kembali merumput setelah 7 hari bermain melawan Milan yang berakhir dengan skor kacamata 0-0.
Dibandingkan dengan pertandingan melawan Rossoneri tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Vitturio Russo selaku pelatih Livorno yang berbicara kepada para jurnalis di sela-sela konfrensi pers yang digelar sebelum tandang ke Turin.
Melawan Milan, Livorno menurunkan De Luca di bawah mistar gawang, 4 pemain bertahan dimana saat itu dilakoni oelh Raimondi, Perticone, Miglionico dan Vitale, maju ke barisan gelandang terdapat Pulzetti, Mozart dan Moro serta Candreva yang bermain di belakang dua striker Tavano dan Lucarelli. Formasi 4-3-1-2 identik dengan yang digunakan oleh Ferrara. Pemain yang absen dari pihak Livorno adalah mantan pemain Juventus yakni Dario Knezevic dan pemain asal Kolombia Rivas yang didatangkan dari Inter.
Klub berjuluk Amaranto ini berlatih di pagi hari bertempat di Centro Coni di Tirenia dan kemudian bertolak ke Turin pada sore harinya. Sebelum bertanding, dimana akan dilaksanakan pada pukul 20.45 CET (01.45 WIB), tim akan melakukan sesi pemanasan sebelum bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...