22 September 2009

Molinaro : Saya suka kompetisi!!!

Molinaro : Saat ini situasi serba sulit dan semua peristiwa sulit terjadi dalam karir dirinya, dimana setelah sempat terhenti akibat masalah dengan ginjalnya selama beberapa bulan, Cristian Molinaro sekarang dihadapkan dengan mengembalikan performanya seperti sedia kala. Setelah menghabiskan musim panas untuk meningkatkan kondisi fisiknya, dirinya menorehkan debut sensasional selama pertandingan melawan Bordeaux.
Dengan kedatangan Fabio Grosso, persaingan memperebutkan persaingan di sisi kiri menjadi besar, namun Molinaro telah menemukan jalannya sendiri untuk dapat bersaing dalam suasana baru: "Persaingan selalu menjadi senjata rahasia Juventus- dideklarasikan oleh sayap kiri ini saat acara Filo Diretto di Juventus Channel-, hal ini yang membuat tim meraih kemenangan selama sejarah klub. Kami banyak dalam suatu posisi namun juga banyak juga pertandingan yang akan dimainkan dalam musim yang panjang ini. Mereka yang bermain sedikit memiliki motivasi yang hebat untuk melakukan yang terbaik di lapangan dan membuat kesulitan bagi pelatih untuk memilih mana yang terbaik diantara kami".
Juventus menunjuk Ciro Ferrara sebagai pelatih, dimana seseorang yang memiliki ide-ide cerdas, membuat setiap orang merasa penting. Hanya dalam 4 pertandingan resmi, 22 pemain telah dipakai dan ini tidak termasuk dua pemain penting seperti Del Piero dan Sissoko, yang diserang problem fisik dan masih dalam proses pemulihan. Kembali ke hal pertama, ketika dibutuhkan, bagian elemen terpenting Juve yang akan bermain lebih sering akan bermain setiap 3 hari. Contohnya seperti minggu lalu, kemudian ditandai dengan debut di Eropa. "Liga Champions merupakan kompetisi yang sedikit berbeda- dilanjutkan oleh Molinaro-, sangat singkat dan sangat sulit dimana tekanan yang muncul lebih besar. Di hari selasa kami melawan tim Bordeaux yang bermain baik dan kami mengalami banyak kesulitan ditambah kondisi lapangan yang tidak baik. Dengan konsentrasi tim dan kekompakan kami akan dapat melaju semakin jauh namun hasil imbang kemarin hanyalah hasil perdana".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...