22 September 2009

Iaquinta:Kami Ingin Memulai Liga Champions Dengan Kemenangan.

Komentar dari pemain Juventus setelah meraih hasil imbang saat melawan Bordeaux banyak dengan penuh kata-kata kecewa telah gagal mempersembahkan kemenangan dan ini tercermin dari kata-kata yang diungkapkan oleh Vicenzo Iaquinta yang mencetak gol dan sempat membuat Juventus unggul: "Ya kami sangat kecewa karena kami kebobolan sebuah gol dari set-piece dan off-side namun kami bermain baik dan hasil dilapangan tidaklah membantu. Sangat sulit untuk menahan bola. Kami ingin memulai dengan kemenangan namun mereka kuat terutama di pertahanan. Sekarang kami harus menatap pertandingan tandang ke Munchen melawan Bayern. Saya sedang dalam kondisi fisik yang baik, bebas dari cedera dan saya dapat bermain secara konsisten. Amauri dan saya dapat bermain bersama-sama dan kami berdua berusaha untuk menggunakan kekuatan kami".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...