22 September 2009

Buletin Medis jelang pertandingan melawan LIvorno

Pagi ini tes medis terhadap Cannavaro, Tiago dan Felipe Melo telah selesai dilaksanakan, dimana ketiga pemain ini mendapatkan cedera saat berlaga di Liga Champions melawan Bordeaux di hari Selasa lalu. Inilah hasil yang didapat:
Cannavaro: Derajat pertama distorsi pada otot yang memanjang di kaki sebelah kiri. Masa pemulihan secara teoritis akan diperkirakan selama 15-20 hari dimana selama itu fisioterapis dan latihan secara perlahan akan dilaksanakan.
Tiago: Kontraktur pada kaki sebelah kiri.
Felipe Melo: Trauma berupa Distorsi pada engkel kaki sebelah kiri.
Kedua gelandang ini kemungkinan memiliki prognosis untuk pemulihan total adalah selama 7 hari.
Ini berarti, Del Piero, Diego dan Salihamidzic sedang melakukan proses rehabilitasi cedera mereka sehingga mereka telah memasuki tahap pemulihan akhir.
Grygera telah pulih total dan telah kembali berlatih bersama tim senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I K L A N-S I T U S

I K L A N-S I T U S
ANDA INGIN MERUBAH TAMPILAN BLOG? KLIK DISINI. Di situs ini akan sajikan beberapa template unik dan keren khususnya kamu pengguna atau News Blogger. Pilih template sesuai kesukaan kamu disini. Jadikan template kamu adalah warna diri kamu!!

MAU PASANG IKLAN GRATIS DI FACEBOOK?? KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan cara bagaimana Anda memasang iklan secara gratis facebook, baik itu bisnis, jual beli atau situs domain internet. Anda bisa dapatkan semuanya disini..

ANDA BERJIWA BISNIS, INGIN JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK, SILAKAN KLIK DISINI. Situs ini akan memberikan informasi sebesar-besarnya tentang forum jual beli dalam dan luar negeri..

UNTUK MENGETAHUI INFO DUNIA ISLAM TERKINI, KLIK DISINI!! Situs ini memberikan gambaran tentang kehidupan, problematika dunia Islam dunia dan dalam negeri yang dikemas secara seimbang dan mengedepankan kebenaran. Join di situs ini, Anda akan tahu apaitu Islam..

ANDA JUVENTINI SEJATI?? KLIK DISINI. Forum ini akan memberikan info tentang Juventus langsung dari kota turin italia...